You are here
Home > Berita > SATPOL PP KABUPATEN BLITAR MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI A DPRD KOTA MALANG

SATPOL PP KABUPATEN BLITAR MENERIMA KUNJUNGAN KERJA KOMISI A DPRD KOTA MALANG

Komisi “A” DPRD Kota Malang mengadakan kunjungan kerja ke Satpol PP Kabupaten Blitar pada hari Kamis 24 Oktober 2019. Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kantor Lama Pemerintah Kabupaten Blitar, diterima langsung oleh Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Dra. Tuti Komaryati MM. didampingi Sekretaris Satpol PP Mustofa, S.Pd beseta jajaran pejabat Satpol PP lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan pemutaran video profil Satpol PP kemudian tukar plakat antara Satpol PP dan DPRD Kota Malang. Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Dra. Tuti Komaryati MM menyambut baik kedatangan rombongan Komisi A DPRD Kota Malang sebanyak 13 anggota. Disampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kesempatan sebagai ajang silaturahmi untuk saling bertukar pemikiran, pengalaman dan informasi-informasi yang diperlukan. Ketua Komisi A DPRD Kota Malang Eddy Widjanarko menyampaikan tujuan kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana penegakan Perda di Kabupaten Blitar dengan keterbatasan personil yang dimiliki.

Dalam pemaparan yang disampaikan Sekretaris Satpol PP Mustofa, S.Pd dalam upaya penegakan Perda dan perkada Satpol PP tentu tidak dapat bertindak sendiri. Satpol PP melaksanakan tindakan di lapangan beserta POLRI, TNI dan Instansi terkait lainnya. Selama ini tindakan yang diambil Satpol PP berupaya secara persuasif.

Top